GRACE (Laura Story)

Hello all, how are you? :)

Pagi ini aku cuma mau share post singkat, and share satu lagu yang lagi memberkati aku banget hari-hari ini.. Judulnya "Grace" by Laura Story, and I hope lagu ini bisa jadi berkat juga buat kalian yang mungkin saat ini lagi ada dalam hard situation.. Jangan cuma sekedar dengerin ya, tapi coba baca and perhatiin juga liriknya :)

Aku dapet lagu ini pas aku lagi bener-bener down banget and almost want to give up with my school (bagi yang belum tau, saat ini aku lagi ambil sekolah/course in Early Childhood Education and Care). Sekolah ini memang singkat, cuma sekitar 6-9 bulan. But bagi orang kayak aku (yang udah lama gak sekolah, and gak pernah sekolah di luar negeri juga :p) aku bener-bener ngalamin kesulitan dalam ngerjain tugas, assignments and tasks yang banyak banget. Bener-bener pengen nyerah rasanya.. but Tuhan kasih aku kekuatan, salah satunya lewat lagu ini..

Aku mau belajar untuk andalin kekuatan Tuhan, to walk in His sufficient grace.. And biar lewat proses ini, Tuhan juga bentuk karakter aku plus hancurin setiap kesombongan aku.. supaya aku sadar kalo aku ini memang gak bisa apa-apa tanpa Tuhan, kalo aku ini gak punya kepintaran or kehebatan apapun juga.. Kalo aku bisa berhasil, semuanya cuma karena kasih karunia Tuhan.. His grace is sufficient for me :)

2 Corinthians 12:9 (NIV)

But he said to me, “My grace is sufficient for you, for my power is made perfect in weakness.” Therefore I will boast all the more gladly about my weaknesses, so that Christ’s power may rest on me.



***

"Grace"

My heart is so proud. My mind is so unfocused.
I see the things You do through me as great things I have done.
And now You gently break me, then lovingly You take me
And hold me as my father and mold me as my maker.

[Chorus:]
I ask you: "How many times will you pick me up,
When I keep on letting you down?
And each time I will fall short of Your glory,
How far will forgiveness abound?"
And You answer: "My child, I love you.
And as long as you're seeking My face,
You'll walk in the power of My daily sufficient grace."

At times I may grow weak and feel a bit discouraged,
Knowing that someone, somewhere could do a better job.
For who am I to serve You? I know I don't deserve You.
And that's the part that burns in my heart and keeps me hanging on.

[Back to Chorus]

As I walk with You, I'm learning what Your grace really means.
The price that I could never pay was paid at Calvary.
So, instead of trying to repay You, I'm learning to simply obey You
By giving up my life to you For all that You've given to me.

[Back to Chorus]

***



0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon