My Dream House :)

Everyone has their own dream... Termasuk soal rumah.. And setiap orang pasti pengen one day bisa punya rumah sendiri (ga numpang lg sama ortu and ga perlu ngontrak ;p) Dari dulu aku jg punya impian soal rumah.. Yg pasti, I love a simple house! Ga perlu rumah yg gede2, yg sesuai ama jumlah anggota keluarga aja, but designnya bagus, rapih and suasananya nyaman.. Supaya tiap ada tamu yg dateng, mereka bisa ngerasain atmosfir yang beda dari rumah2 lainnya :-)


Ada beberapa hal penting sih yang aku pengen bisa ada di rumah itu:


1. Garden: harus ada taman di sekitar rumah dan kalo bisa ada tempat duduk2nya juga (will be a great place to have a quiet time, haha..)


2. Library: I love books! Jadi perlu ruangan khusus buat simpen buku2.. Selain itu, bisa buat ruangan baca and pastinya buat nulis buku juga :p


3. Children's Room: ini bener2 harus ada kayaknya.. Selain kamar tidur buat anak, aku pengen ada 1 ruangan khusus buat mrk bermain and mrk boleh berkreasi apa aja di dalem sono.. Mungkin jadi kayak semacem ruangan Little Candles yang aku punya sekarang :)


4. Prayer Room: menara doa.. Ini bakal jadi ruangan khusus buat saat teduh, bisa buat mezbah keluarga juga.. Kalo bisa sih ruangan ini dibuat kedap suara and didekor dg segala macem yg berhubungan dengan doa (world map, mission project dsb.) wow, I'm excited! (padahal baru ngebayangin doang, haha..)


5. Kitchen: dapur minimalis but peralatan maksimal! Pengen punya peralatan yg lengkap, and kalo bisa sih ga mau pake house-maid.. Dapur juga ga jauh2 dari ruang makan.. Tiap jam makan (especially dinner) bisa selalu makan bareng sekeluarga and pray together.. That'd be awesome!


6. Guest Room: my dream house is a house of blessing.. Jadi harus punya kamar khusus buat tamu. Jadi orang2 yang butuh tempat, bisa nginep di sini (but untuk sementara aja, ga sehat soalnya kalo kelamaan, hehe..)


7. Intimacy Room: alias kamar pribadi for me and my husband. This will be one of the most important room in this house. Why? Karena aku ga pengen ini cuma jd sekedar kamar tidur biasa. Aku terinspirasi dari salah satu buku Leslie Ludy, dia bilang bahwa kamar tidur dia dan Eric, suaminya itu bener2 private and bebas dari segala gangguan. Jadi di kamar ini ga ada tuh yg namanya telepon, TV, internet, komputer, dan hal2 lain yg bisa mengganggu. Bener2 bisa fokus untuk ngobrol, sharing dengan pasangan kita.. Keren yah.. Hehe.. Jadi pengen juga punya ruangan kayak gitu :-)


Kira2 segini dulu yang bisa aku ceritain.. Ga ada salahnya buat bermimpi lho..

So, what is your dream house?!


Published with Blogger-droid v2.0.4


0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon